Kamis, 22 Desember 2011

Aku dan Blog Baruku

Pada suatu hari, stelah plng dri masjid, aku di suruh membuka blog guruku (darsono's note), aku pun isng2 ingin membuat blog sperti itu. aku pun lngsng mencoba untuk membuat blog.
pertamanya aku merasa kesulitan, tapi aku blum menyerah. sebelum membuat blog, aku membuat akun google terlebih dahulu.
Lalu aku mendisainnya untuk memoercantik tampilan blogku. Tapi itu gagal. pada jam 10 aku mengulang kembali. Dan akhirnya bsa. Tapi itu belum selesai. Masih banyak yang belum di atur. Lalu aku mengatur judul, gambar, alamat URL, sampai larut malam. pada jam 11 aku sudah hmpir slesai. tinggal menulis entri di blogku. blogkuku ini selesai pada jam 12 malam.......

Dan besoknya lgi, aku mengubah tampilan blogku sperti ini. Snangny bsa membuat blog sendiri.

By: Yahya Abdurrosyid M ( catatan yahyounk/ http://yahyounk.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bila berkomentar, jangan memakai bahasa yang tidak wajar!!! apalagi yang membuat sakit hati!!!

Pages

No.Telp 082121870898

No.Telp 082121870898

No Rekening:

My Facebook

My Facebook
click to view my facebook

anggota

About Me

Foto saya
semoga blog ini dapat bermanfaat...amieeen...

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news