Rabu, 28 Desember 2011

Sms islam

kumpulan koleksi terbaru sms gokil – sms islam – sms agama – sms islami – sms dakwah – sms kampanye – sms partai – sms jihad – sms nasehat – sms nasihat – sms kata bijak – sms inspirasi – sms motivasi – sms petuah bijaksana – sms gokil – sms gaul – sms anak muda – sms dewasa – sms spirit – sms semangat – sms penyemangat – sms ibadah – sms sahabat – sms teman – wisdom sms – sms unik
=========================
“”Siapakah yang sombong kepada Allah?? padahal dia akan mati, lihat dan buktikan saja setelah kita mati, bahwa janji Allah adalah benar””
====================
“” Wahai anak adam kan sudah  dijanjikan kepada mu jangan lah engkau ikut akan setan karna setan itu Musuh yang nyata ” ( Surah Yasin* )”
======================
“”Jangan mengukur kebijaksanaan seseorang hanya kerana kepandaiannya berkata-kata tetapi juga perlu dinilai buah fikiran serta tingkah lakunya.””
============================
“”cinta datang dari hati yang suci bukan sekadar dari pandangan mata yang hakiki…..”
=============================
“Dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan, “Barang siapa yang menolong agama Allah, maka Allah akan menolongnya.”
============================
“RoePa BoekaNlah segalanya,,, tapi AKHLAQ lah penentu nilaimu menjadi baik.,, ……Indah sungguh indah menjadi bidadari surga… Subhanallah :)
=============================
“”Dan janganlah kamu mencampur adukkan antara yang haq dengan yang bathil,dan janganlah kamu sembunyikan yang haq,sedang kamu mengetahui”( al-baqarah:42)
===============================
“SENYUMMU ADALAH SENYUMKU..SEDIHMU ADALAH SEDIHKU..BAHAGIAMU ADALAH BAHAGIAKU
===========================
“Tawakkal adalah kesungguhan hati dalam bersandar kepada Allah Ta’ala untuk mendapatkan kemaslahatan serta mencegah bahaya, baik menyangkut urusan dunia maupun akhirat.”
===========================
“Ssngguh’a sbnar-bnar prkataan adl Kitabullah&sbaik -baik ptnjuk adl ptnjuk Muhammad shallallahu ‘Alaihi Wasallam & sburuk-bruk prkara adl yg d ada2kan(dlm ibdah) krn stiap yg d ada2kan adl bid’ah & stiap bid’ah adl ssat & stiap kssatan brada d neraka”
==========================
“Seandainya hari ini adalah hari terakhir engkau hidup di dunia, Hari terakhir bertemu dengan orang-orang yang engkau cintai, Seandainya hari ini adalah benar-benar hari terakhirmu, apakah yang akan engkau lakukan? Renungkanlah!”
===============================
Ya Rabb, dekatkan Aku dengan Rahmat Mu, Cintai Aku dengan Rahim Mu, Peluk aku Dengan Ridha Mu, Ikhlaskan hati ku dengan Nikmat Mu, Takutkan aku dengan azab Mu, Khusyukan ibadahku dengan Jannah Mu dan Syahid kan aku di Jalan Mu….Amin”
==============================
“Setiap dari umatku akan masuk syurga kecuali sesiapa yang engkar.Sesiapa yg mentaati aku akan masuK syurga dan sesiapa yang menderhakai aku telah engkar(Hadis)”
============================
“Hanya kepada-Mu ya Rabb aku menyembah, dan hanya kepada-Mu ya Rabb aku memohon pertolongan…(al-fa tihah:5)”
==============================
Semakin tinggi kita mendaki, semakin luas pandangan kita. Kalau kita berpikir tentang masa depan kita, temukan dulu gambaran yang jelas dengan mendekatinyadari sudut pandang yang seluas mungkin””
=============================
“tiada satu bangsa yang meninggalkan pengorbanan ke jalan Allah swt. melainkan bangsa itu mendapat kehinaan ..
=========================
“Jadikn keGEMBIRAan sbg ungkapan SYUKUR, SABAR sbg wujud keSEDIHan, DIAM sbg bentuk TAFAKUR, menyikapi MASALAH sbg pemBELAJARan, UCAPAN dipenuhi DZIKIR, HIDUP sbg LADANG ‘AMAL & SYUHADA sbg CITA2… SUCIkan HATI, JERNIHkan JIWA, RAIH MARDLOTILLAAH…”
http://profiles.friendster.com/53766983
=================================
“Hai manusia,sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia di sisi Allah ialah yang paling bertaqwa.49:13″
============================
“Sesungguhnya kehidupan dunia ini hanya sementara dan kepada Rabbul ‘Alamin, Allah Tabaraka Wa Ta’ala, kita semua akan kembali. Maka bertaqwalah kepada Allah dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian istiqamahlah!”
===============================
“””Aku memohon cinta-Mu (ya Allah), mencintai siapapun yang mencintai Engkau dan mencintai amal yang membawa aku dekat kepada Engkau”. (Hadits Riwayat At-Tirmidzi)””
===============================
“As Sam’ani dlm Al Ansab (3/273) mngatakan: ” As Salafi dgn memfathah sin dan lam, kemudian yg trakhir fa’ adl nisbah kpd as salaf, menganut ajran mazhab mreka sbgmana qm dngar dr mreka””
===================================
“Ijinkan Hamba Mu ini berubah TOTAL hanya kepada Mu dan segala perbuatanku di Bumi hanya ikhlas karna MU yaaa ALLAH…”
==============================
“hidup adalah perjuangan perjuangan menuntut kemenangan, kemenangan adalah mati dengan indah Jagalah Allah,niscaya Allah akan menjagamu”
============================
“”Sebaik-baik pakaian wanita adalah bila keluar dia akan berada dalam kondisi seperti di rumahnya/ tidak terlihat oleh lelaki yang bukan mahramnya”(abu ibrahim)”
==========================
““Islam mulai muncul dalam keadaan asing dan akan kembali asing sebagaimana awal munculnya maka beruntunglah orang-orang asing itu”(HR. MUSLIM)”
=============================
“”Dan janganlah kamu termasuk orang-orang yang memperse-kutukan Allah. Yaitu orang-orang yang memecah belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.” (Ar-Ruum: 31-32)”
=============================
“”Jika engkau bisa, jadilah seorang ulama. Jika engkau tidak mampu, maka jadilah penuntut ilmu. Bila engkau tidak bisa menjadi seorang penuntut ilmu, maka cintailah mereka. Dan jika kau tidak mencintai mereka, janganlah engkau benci mereka.””
==========================
“Take time to think,it’s the source of power. Take time to read, it’s the foundation of wisdom. Take time to quiet, it’s the opportunity to seek god. Take time to pray, it’s the greatest power on earth.”
=============================
“Jangan membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi apa yg kamu sukai,ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.”
=========================
“لا ينبغي لمسلمٍ أن يذلّ نفْسه
Tidak selayaknya seorang mukmin menghinakan dirinya.(HR Ahmad)”
===================================
“syaik Bakr Abu Zaid berkata: Hiasilah dirimu dengan etika etika jiwa berupa menjaga kehormatan diri, santun,sabar,rendah hati dalam menerima kebenaran, berprilaku tenamg dalam bersikap dan berwibawa,teguh serta tawadhu””
======================================
“””AkU mEnCiNtaI Mu Kerna AgAmA YanG AdA PaDa mU,JiKa kaU hiLanGkaN aGaMa YaNg Ada PadaMu MaKa HiLangLah CinTaku PaDa Mu…””(Imam An-Nawawi Rahimullahuanhu)”
==============================
“Engkau berharap keselamatan akan tetapi engkau tidak berjalan di jalurnya. Sesungguhnya kapal itu tidak bisa berjalan di atas tanah yang kering”
http://profiles.friendster.com/44484853
================================
“”bukan kematian yang aku takutkan,namun yang aku takutkan adalah bagaimana keadaan aku nanti pd saat mati,mudah2xn suatu saat nanti aku meninggal dgn khusnul khotimah,,amien..””
http://profiles.friendster.com/44717045
==================================
“Imam asy-Syafi’i (wafat th. 204 H) rahimahullaah mengatakan, “Tidak ada sesuatu pun yang lebih baik setelah berbagai kewajiban syari’at daripada menuntut ilmu syar’i.”….
http://profiles.friendster.com/43997435
=================================
“”Hati yg plg Allah kasihi ialah hati yg plg lembut t’hdp saudaranya, plg bersih dlm keykinannya & plg baik dlm agama” “salam ukhuwah untuk semua sahabatku… add me: gemini_85k@yahoo.com.my
============================
“K’imanan tlh mngetuk hti nuraniku yg t’dlam.akupun m’nyambut kdtangnnya dg pnuh cinta.Spt s’seorng yg tlh lma mnanti kdtangn tamu yg dnanti llu mngatkn, “Sdh lma aku mnantimu dg pnuh rndu.Duhai jamaah langitku…..para pecinta Qur’an dan Hadits…”
http://profiles.friendster.com/43887108
==============================
“Berpegang teguh dengan Al-Qur’an dan as-sunnah serta mulia dengan manhaj salaf”
============================
“kita telah bertekad tuk’ memilih jalan ini.Akankah kita membiarkan diri ini tertinggal dari kereta yang membawa kita menggapai mimpi tuk berjumpa dengan-Nya???…”
http://profiles.friendster.com/42995363
==============================
“Kelezatan dunia seperti budak hitam yang terlihat mahal bagimu. Sementara bidadari surga merasa heran dengan pilihanmu yang buruk. Hanya saja hawa nafsu apabila menggelora akan membuta-tulikan mata hati sehingga jalan menjadi gelap [Imam Ibnu Qoyyim]”
http://profiles.friendster.com/42483330
=================================
“Hai 0rAnG Y9 sGt b0d0h Lg LaLAi,seandainyA aNdA dPt mEndEnGar jEritan suara gesekAn QoLam kTiKa b’GeRak diLaUh MaHfUzH meNuLis TeNtaNg aNdA NiScAyA aNdA aKn MaTi TeRKeJut”
http://profiles.friendster.com/42363663
================================
“”janganlah melihat besar kecilnya kemaksiatan yang engkau lakukan, tapi lihatlah kepada siapa engkau bermaksiat….””
============================
“Ya Alloh kerinduanku menyempurnakan separuh agamaMU,Menjaga kehormatan ini sebgai seorang wanita, menjauhkan diri dari fitnah. Berikanlah hambamu ini pendamping hidup yg dapat membimbing di dunia dan akhirat ya Rabb,,,aamiin T_T,siapakah dia?¿?”
http://profiles.friendster.com/41579266
==============================
“Akan lahir dari ilmu: kemuliaan walaupun orangnya hina, kekuatan walaupun orangnya lemah, kedekatan walaupun orangnya jauh, kekayaan walaupun orangnya fakir, dan kewibawaan walaupun orangnya tawadhu’…p^o^q”
http://profiles.friendster.com/41822526
===========================
“DENGAN CINTA, HIDUP JADI INDAH… DENGAN ILMU, HIDUP JADI MUDAH… DENGAN AGAMA, HIDUP JADI TERARAH.”
===========================
“Biarlah seluruh dunia kafir menuduh kita sebagai teroris dan ekstrimis. Bukankah seluruh dunia merasa terganggu oleh teror mereka? Tetapi jika kita mengangkat senjata untk membela islam.Qta di tuduh teroris,maka ketahuilah,bahwa kami memang teroris”
http://profiles.friendster.com/41804515
=============================
“there’s no true God but Allah and Prophet Muhammad is the the last and final messenger of Allah”
=================================
“Dan di antara manusia ada orang2 yg menyembah selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang2 yg beriman amat sangat cintanya kpd Allah.. (2: 165)”
===============================
“”Ya Rabb, tdk ada yg mudah kecuali apa yg Engkau menjadikannya mudah. Dan Engkau dpt mengubah yg sulit menjadi mudah bila Engkau menghendaki.””
http://profiles.friendster.com/40706563
=================================
“Yaa Rabb… Engakaulah Yang Maha Berkehendak atas Segala sesuatu… Hanya kepadaMu lah kami Kembali… Laa Haula Walaa Quwwata Illa Billah… Yaa Muqollibal Quluub,,, Tsabit Qolbi ‘Ala Diinik… Jagalah Hati ini….”
==========================
“melakukan sesuatu yang baik akan terasa sulit banyak dibutuhkan pengorbanan”
===============================
“seorang mu’min itu jika dia melihat, maka dia mengambil pelajaran, jika dia diam maka dia berfikir, jika dia bicara maka dia mengingat, jika dia diberi sesuatu maka dia bersyukur dan jika dia dicoba maka dia bersabar.”
===============================
“Kita harus megetahui dan memahami tujuan sebenarnya kita diciptakan oleh Robbul ‘Alamin ke alam dunia ini. Jadi janganlah pernah menyia-nyiakan hidup kita untuk hal yang kurang bermanfaat. Jadi jalani kehidupan ini dengan Penuh SEMANGAT. CAYOOOOOOO..”
=================================
“Isa putra Maryam ‘alaihissalam adalah seorang sahabat dan seorang Nabi, karena pernah melihat Nabi saw pada malam isra’ dan mengucapkan salam kepadanya. Maka dia adalah sahabat yang paling akhir meninggalnya.” [Tajriidu Asmaaish-Shahabah 1: 432]
==============================
No matTer WhaT… BerLakulah ‘Hormat’ pd dri kita sndri,Then….Liat ap yg tjd… ‘n pAndanglah diri kita dr seberapa besar diri kita ‘bermanfaat’ bg orang lain…”
===============================
“”… ThE OnE is LoViNg yOu … cAriNg fOr yOu … wAtcHiNg oVeR yOu … pRoTeCtiNg yOu … gueSs wHo??? … “ALLAH SWT” …”
===========================
“Tetaplah tegar!! Krna 4WI akn slalu mjaga&mLindungim u..jgn gentar,sdih,atau tkt jk km org b’iman..! Ktakan kbenaran wlw bnyk d hujat org..krn ssngghny bpegang pd islm d hr ini spt mmegang bara api..”
http://profiles.friendster.com/27109984
==================================
“Sesuatu akan lebih terasa berharga ketika kita sudah tidak memilikinya,,maka hargai dan jagalah segala yg kita miliki…
====================================
“Hanya lelaki yang soleh untuk wanita yang solehah…..wanita yang baik untuk lelaki yang baik(24:26)..Mari izzahkan Islam..Islam Is The Way Of Life…”
==============================
“”Kerana itu ingatlah kamu kepadaKU, nescaya AKU ingat pula kepadamu”. (Al Baqarah 151)”
===============================
“BERCINTA sblum nikah(couple/tunang) ialah MAKSIAT..jika kita tlibat mka kita adalah AHLI MAKSIAT..DEMI ALLAH,lelaki penzina hanya layak utk wanita penzina dan sebaliknya pula..maka JAGA lah diri(iman dan amal),allah pasti jga diri pasangan kita.(^.^)”
=============================
“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.”
=========================
kumpulan koleksi terbaru sms islam – sms agama – sms islami – sms dakwah – sms kampanye – sms partai – sms jihad – sms nasehat – sms nasihat – sms kata bijak – sms inspirasi – sms motivasi – sms petuah bijaksana – sms gokil – sms gaul – sms anak muda – sms dewasa – sms spirit – sms semangat – sms penyemangat – sms ibadah – sms sahabat – sms teman – wisdom sms – sms unik

5 Tanggapan

  1. luar biasa.. Allahu Akbar !
  2. cinta yag sesungguhnya adalah ketika aku meneteskan air mata untukNya
  3. smsnya jangan banyak2 dong pusing tau bacanya tapi keren lho…
  4. Kata yang indah adalah ALLAH, lagu yang merdu adalah ADZAN, media yang terbaik adalah AL-QUR’AN, senam yang sehat adalah SHOLAT, jangan lupa SHOLAT JUM’AT
  5. Smg itu bukan hnya untuk bacaan ja, tp jg di laksanakan.
Komentar telah ditutup
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.
Bergabunglah dengan 104 pengikut lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bila berkomentar, jangan memakai bahasa yang tidak wajar!!! apalagi yang membuat sakit hati!!!

Pages

No.Telp 082121870898

No.Telp 082121870898

No Rekening:

My Facebook

My Facebook
click to view my facebook

anggota

About Me

Foto saya
semoga blog ini dapat bermanfaat...amieeen...

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news